Kamis, 08 Januari 2009

PASKIBRA KOTA TEGAL

Image and video hosting by TinyPic


TEGAL: ADI WINARSO, sabtu(16/8) sore, mengukuhkan 81 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tahun 2008 dalam prosesi upacara di Alun-alun kota Tegal.

adi winarso mengucapkan selamat kepada seluruh anggota Paskibraka tahun 2008. “Kalian adalah putra-putri yang telah mendapatkan kepercayaan dan kehormatan untuk mengemban tugas yang membanggakan ini. Kalian adalah putra-putri yang telah terpilih dan telah mengikuti proses seleksi pelatihan dan persiapan yang baik. Saya berharap kalian semua dapat melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya,” ujar Adi winarso.

“Upacara ini secara simbolis dan secara hakiki meletakkan sang saka merah putih pada letaknya yang terhormat. Oleh karena itu tentu kalian akan merasa bangga karena ini adalah salah satu bagian bersejarah dalam kehidupan kaliann mendapatkan tugas mulia. Perjalanan kalian kedepan, upaya kalian untuk mengembangkan diri haruslah dalam hati dan tekad kalian untuk menjadi bangsa yang maju, unggu, berdaya saing tinggi dan berhasil memajukan kesejahteraannya,” lanjut Bpk. Adi winarso.

Bp.wali kota, seluruh anggota Paskibraka 2008 kota tegal dapat terus belajar untuk menjadi manusia Indonesia yang menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi. ”Teruslah kalian beribadah serta mengembangkan sikap dan perilaku yang religius agar kalian memiliki budi pekerti yang unggul. Teruslah kalian berlatih berolahraga dan mempertahankan kesehatan serta kekuatan jasmani sehingga akan menjadi putra putri bangsa yang sehat dan kuat jasmani dan rohani,” pesan adi winarso.

“Kepercayaan dan kehormatan yang kalian terima untuk mengemban tugas sebagai Paskibraka tahun 2008 kota tegal ini hendaknya menjadi modal yang dapat kalian pergunakan sebaik-baiknya untuk menambah motivasi, menambah tekad dan semangat kalian mengembangkan diri,” tambahnya.

Para anggota Paskibaraka 2008 kota tegal ini sejak 23 Juli 2008 menjalani pelatihan nasional. Masing-masing sekolah di seleksi perwakilan siswa SMA.SMK dan MA terpilih untuk mengemban tugas pada tanggal 17 Agustus 2008. Hadir dalam upacara Pengukuhan Paskibraka ini antara lain, pelatih serta bk.adi winarso

1 komentar: